1. MALANG
  2. AREMANIA

Peluang juara tipis, Arema Cronus akui masih punya harapan

Kendati peluang juara menipis, Arema Cronus masih memiliki harapan di sisa kompetisi ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Desember 2016 13:41

Merdeka.com, Malang -  

Menipisnya peluang menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tak membuat semangat Arema Cronus redup. Dilansir dari Bola.net, mereka menegaskan masih memiliki harapan dan akan terus berjuang mewujudkannya.

"Selalu ada harapan untuk itu, meski tentunya tipis," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Memang gelar ini tak hanya tergantung kita sendiri. Namun, kita akan berupaya keras dan berdoa agar bisa tercapai cita-cita kita ini," sambungnya.

Peluang Arema Cronus untuk merengkuh gelar juara ISC A 2016 kini memang sudah menipis. Untuk menjadi juara, mereka harus menang dari Persib Bandung sembari berharap Persipura dikalahkan PSM Makassar.

Saat ini Arema Cronus berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 63 poin. Sementara, Persipura berada di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin.

Pada laga pamungkas, Arema Cronus sendiri bakal menghadapi Persib Bandung. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (18/11) besok.

Milo menyebut bahwa kondisi ini tak mempengaruhi motivasi maupun mental tanding para pemainnya. Menurutnya, motivasi para pemain bakal memuncak jika mereka mengetahui masih mendapat apresiasi dan dukungan dari Aremania.

"Jika pada pertandingan ini Kanjuruhan penuh, akan jadi motivasi sendiri bagi para pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA