1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia kembali gandeng sponsor baru

Jelang kompetisi musim depan, Arema Indonesia kembali menggandeng sponsor baru.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Desember 2016 11:38

Merdeka.com, Malang -  

Geliat Arema Indonesia untuk jelang kompetisi musim depan terus berlanjut dengan lancar. Dilansir dari Bola.net, mereka kembali menggandeng sponsor untuk menyokong perjalanan mereka musim depan.

"Alhamdulillah, Jumat (16/12) kemarin, Arema Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Sevencool," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

"Mereka adalah produsen apparel lokal yang akan menyokong Arema U-21, Panpel dan Akademi Arema selama kompetisi pada tahun 2017," sambungnya.

Haris menyebut bahwa dukungan ini dapat membuat mereka mengaktifkan kembali Akademi Arema yang selama ini vakum. Mereka berharap agar akademi ini bisa menjadi pemasok pemain untuk tim Arema U-21.

"Lebih lanjut, kami berharap agar Arema Ui-21 bisa mencetak pemain untuk main di tim senior Arema Indonesia," tuturnya.

"Ini sesuai dengan cita-cita pendiri Arema, Lucky Adrianda Zainal, agar Arema bisa menghasilkan pemain-pemain muda yang pada akhirnya bisa memperkuat Timnas Indonesia," tambahnya.

Sebelumnya, hanya berselang beberapa hari, pada rabu (14/12) Arema Indonesia telah menjalin kerjasama dengan salah satu produsen aparel nasional, Maniak Baju Bola (MBB). Produsen apparel asal Bogor ini bakal menjadi penyedia apparel Arema Indonesia selama semusim kompetisi mendatang.

Saat ini, Arema Indonesia sendiri masih menanti kepastian terkait nasib mereka musim mendatang. Mereka masih menunggu keputusan yang akan dibuat pada Kongres Tahunan PSSI, 8 januari 2017 mendatang yang rencananya akan diadakan di Bandung, Jawa Barat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA