1. MALANG
  2. AREMANIA

Sepakat berpisah, Milo tak dampingi Arema Cronus musim depan

Arema Cronus dipastikan bakal memiliki pelatih anyar musim depan. Mereka tak lagi gunakan jasa Milomir Seslija pada kompetisi resmi musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 21 Desember 2016 14:41

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus dan Milomir Seslija sepakat untuk berpisah. Dilansir dari bola.net, klub berlogo singa mengepal tersebut tak lagi mempergunakan jasa Milomir Seslija pada kompetisi resmi musim depan.

"Arema dan Milo sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak di Arema. Kami respek dengan tim, manajemen Arema, Aremania, dan masyarakat Malang. Semoga yang terbaik untuk kedua belah pihak," ujar agen Milomir Seslija, Gabriel Budi Liminto.

Budi menyebutkan, tak ada masalah apapun di balik tak diperpanjangnya masa tugas Milo. Permasalahan yang terjadi hanyalah tidak tercapainya kesepakatan mengenai besaran kontrak. "Ini hal yang wajar," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema Cronus berencana memperpanjang kontrak Milo untuk menangani Arema pada musim depan. Arema Cronus bahkan sudah mengajukan besaran kontrak pada pelatih asal Bosnia tersebut.

Menurut Budi, meski tidak menangani Arema musim depan, Milo tetap akan berkiprah di lapangan hijau. Ia menyebut ada sejumlah klub yang berminat meminang pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Ada beberapa tawaran yang masuk. Nanti akan saya kabari setelah resmi menandatangani kontrak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Milomir Seslija
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA