1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus dipastikan bertandang ke Serui tanpa Cristian Gonzales

Cristian Gonzales dipastikan tak bergabung dengan rombongan ke Serui karena menderita cedera punggung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 10 November 2016 19:06

Merdeka.com, Malang - Kekuatan Arema Cronus dipastikan kembali berkurang pada lawatan mereka ke kandang Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, penyerang andalan mereka, Cristian Gonzales dipastikan tidak ikut pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Gonzales mengalami cedera di bagian punggungnya," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Saya tidak tahu seperti apa cedera Gonzales. Yang saya tahu, ia mengalami cedera punggung," sambungnya.

Tanda-tanda bakal absennya Gonzales sendiri sebenarnya sudah tampak pada latihan terakhir yang dilakukan Arema Cronus sebelum bertolak ke Serui. Pemain yang memiliki julukan El Loco tersebut tak tampak hadir pada sesi latihan tersebut.

Laga antara Arema Cronus melawan Perseru Serui bakal dilangsungkan pada pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di Stadion Marora Serui, minggu (13/11) mendatang.

Dalam lawatan ke Serui ini, Arema bakal bertolak pada kamis (10/11) dengan membawa 18 pemain. Sebagian pemain yang dibawa merupakan pemain muda.

Sebagai pengganti Gonzales pada pertandingan ini, Milo mengaku sudah memiliki gambaran. Dia mengatakan bahwa walau tanpa Gonzales namun dia memiliki Sunarto, Dendi Santoso, juga Febri Hamzah.

"Tapi saat ini, saya tidak bisa memastikan siapa yang bakal saya mainkan. Kita lihat dulu siapa yang paling siap nantinya," tandasnya.

Berikut daftar nama 18 pemain yang berangkat ke Serui:

Achmad Kurniawan, I Made Wardhana, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Junda Irawan, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra Cahya, Juan Revi, Raphael Maitimo, Nick Kalmar, Arif Suyono, Sunarto, Okto Maniani, Febri Hamzah, Dio Permana, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Oki Derry.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA