1. MALANG
  2. AREMANIA

Sejumlah pemain kunci absen, Arema FC tak risau hadapi Barito Putera

Kendati kehilangan sejumlah pemain kunci pada saat Arema FC menghadapi Barito Putera, Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic tak risau.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 11 Juli 2018 11:42

Merdeka.com, Malang - Kendati kehilangan sejumlah pemain kunci pada saat Arema FC menghadapi Barito Putera, Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic tak risau. Dilansir dari Bola.net, Milan memastikan tetap optimis menyongsong laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pada laga pekan ke-15 Liga 1 yang akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7) tersebut, Arema FC bakal kehilangan sejumlah pemain kunci mereka macam Purwaka Yudhi dan Thiago Furtuoso yang terkena cedera.

Selain itu, ada pula sosok Ricky Akbar Ohorella yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Arema juga tak bisa memainkan Syaiful Indra Cahya. Fullback kanan andalan mereka tersebut mengalami cedera lutut.

"Tidak ada masalah dengan kondisi kami yang seperti ini. Kami tetap akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mendapat hasil terbaik pada pertandingan ini," ujar Milan, Senin (09/07).

Menurut Milan, timnya sudah mengantisipasi hal macam ini. Antisipasi tersebut, sudah disiapkan dalam ajang pemusatan latihan di Kota Batu beberapa waktu lalu.

"Waktu itu kami sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi tiga laga terdekat (Persela, Barito Putera, dan PS Tira). Jadi, saya rasa, tak ada masalah dengan hal ini," tutur Milan.

Sementara itu, Milan menegaskan saat ini sudah mengantongi alternatif yang akan ia jajal untuk menutup lubang akibat absennya sejumlah pemain yang absen pada laga yang akan disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar tersebut.

"Namun, saya tak bisa membeber siapa saja yang akan dimainkan. Saya akan menjadikan ini sebagai rahasia," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA