1. MALANG
  2. AREMANIA

Purwaka Yudhi dipastikan absen pada laga kontra Barito Putera

Bek andalan Arema FC, Purwaka Yudhi dipastikan bakal absen pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 11 Juli 2018 08:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak bakal diperkuat oleh skuat terbaik mereka pada laga kontra Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, bek andalan Arema FC, Purwaka Yudhi dipastikan bakal absen pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Purwaka masih akan absen pada pertandingan lawan Barito," ujar sport therapist Arema FC, David Setiawan, Senin (09/07).

"Jadwal antar pertandingan terlalu mepet. Kondisinya belum siap," ia menambahkan.

Menurut David, Purwaka mengalami cedera di lutut kirinya. Hal ini, sambung alumnus Universitas Negeri Jakarta tersebut, kemungkinan karena terinjak pemain lawan.

"Ada bekas pul sepatu di area lutut kirinya yang memar," tuturnya.

Sebelumnya, Purwaka mengalami cedera kala memperkuat timnya dalam pertandingan kontra Persela Lamongan, akhir pekan lalu. Pemain belakang asal Lampung ini bahkan harus ditarik pada menit ke-32, dan digantikan Israel Wamiau, akibat cederanya ini.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/07).

Tengara bakal absennya Purwaka muncul dalam latihan terakhir Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (09/07) sore. Menurut David, Purwaka memang harus istirahat sekitar sepekan.

"Saat ini, ia masih diobservasi untuk mengetahui kondisi cedera. Namun, untuk cedera lutut, biasanya agak lama penyembuhannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA