1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC boyong Srdan Ostojic ke kandang Barito Putera

Masuknya nama Srdan Ostojic, tergolong mengejutkan pasalnya statusnya yang masih trial di Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 10 Juli 2018 18:25

Merdeka.com, Malang - Pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra barito Putera, Arema FC menampilkan kejutan pada daftar pemain yang mereka bawa. Dilansir dari Bola.net, di antara pemain yang dibawa terdapat nama penjaga gawang seleksi asal Serbia, Srdan Ostojic.

Masuknya nama Oky, sapaan karib Ostojic, tergolong mengejutkan. Pasalnya, selama ini, penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut masih berstatus trial di Arema.

Manajemen Arema sendiri menegaskan bahwa status Ostojic masih belum resmi berstatus pemain mereka. Pasalnya, mereka berkomitmen untuk menghargai pemain-pemain lama sampai putaran pertama usai.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membeber alasan di balik dibawanya Oky pada lawatan ke Banjarmasin. Menurutnya, hal ini merupakan permintaan pelatih kepala Arema, Milan Petrovic.

"Menurut Milan, hal ini dilakukan agar ia paham cara bermain Arema, terutama saat laga tandang," ujar Ruddy, Senin (09/07).

Menurut Ruddy, Oky masih belum didaftarkan. Pasalnya, belum ada rekomendasi dari tim pelatih untuk mengontrak pemain asal FK Zemun tersebut. "Saat ini, kami masih menunggu rekomendasi tim pelatih," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan yang disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7).

Dalam pertandingan lawan Barito Putera, Arema FC membawa 19 pemain. Selain Ostojic, ada dua penjaga gawang lain yang dibawa, Joko Ribowo dan Kurniawan Kartika Ajie. Dua pemain inilah yang kemungkinan besar bakal dipercaya masuk starting line-up.

Berikut daftar nama pemain Arema yang dibawa pada lawatan kali ini:

Penjaga Gawang: Joko Ribowo, Kurniawan Kartika Ajie, Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi, Agil Munawar, Arthur Cunha da Rocha, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Jefri Kurniawan, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo, M Rafli, Israel Wamiau, Ridwan Tawainella, Ahmet Atayev, Ahmad Nur Hardianto, dan Srdan Ostojic.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA