1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC soroti waktu persiapan yang sangat mepet jelang hadapi Barito Putera

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan bahwa waktu persiapan mereka jelang laga kontra Barito Putera sangat mepet.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 10 Juli 2018 15:59

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan bahwa waktu persiapan mereka jelang laga kontra Barito Putera sangat mepet. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa dia hanya memiliki waktu dua hari untuk menyongsong laga selanjutnya.

"Kami hanya ada waktu dua hari untuk menyiapkan diri," ujar Milan, Senin (9/7).

"Kami sudah melakukan recovery. Sekarang, kami akan lihat permainan Barito dan menganalisanya," sambung pelatih asal Serbia tersebut.

Menurut Milan, dalam pertandingan ini, ada sejumlah hal yang menjadi masalah bagi timnya. Pemain andalan mereka seperti Ricky Ohorella tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu pada laga ini.

"Purwaka pun kemungkinan absen karena cedera," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-15 mereka di ajang Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/07) mendatang.

Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-12 klasemen sementara, dengan koleksi 18 angka. Sedangkan Barito berada di puncak klasemen, dengan raihan 26 poin.

Sebelum menghadapi Barito, Arema FC menjamu Persela Lamongan. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (07/07), klub berlogo singa mengepal ini meraih kemenangan 1-0.

Namun, di tengah kondisi tak ideal ini, Milan tak mau mengibarkan bendera putih. Pelatih berusia 53 tahun tersebut mengaku akan tetap menyiapkan timnya sebaik mungkin jelang pertandingan ini.

"Tak apa-apa. Waktu persiapan bukan masalah bagi kami. Demikian pula pemain yang harus absen. Kami ada pemain yang siap menggantikan pemain absen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA