1. MALANG
  2. AREMANIA

Cedera yang dialami Purwaka Yudhi juga disesali Samsul Arif

Kapten tim Barito Putera, Samsul Arif Munip, ikut prihatin atas cedera yang dialami oleh Purwaka Yudhi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 10 Juli 2018 14:27

Merdeka.com, Malang - Cedera yang dialami oleh Kapten Arema FC, Purwaka Yudi ternyata tak hanya disesali oleh kubu Arema FC saja. Dilansir dari Bola.com, kapten tim Barito Putera, Samsul Arif Munip, ikut prihatin. Arema FC sendiri akan berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-15, Rabu (11/7).

"Semoga cedera itu tidak parah. Saya tahu kalau Mas Pur (Purwaka) kemarin cedera. Waktu itu saya juga perjalanan dari Tenggarong ke Banjarmasin," jelas Samsul.

Samsul punya perhatian khusus kepada Purwaka karena keduanya bersahabat. Keduanya pernah sama-sama memperkuat Arema dan Persib Bandung musim 2014 dan 2015. Hingga sekarang mereka juga saling berkomunikasi meski sudah tak lagi satu klub.

Saat ini Purwaka masih dapat perawatan intensif dari tim medis Arema. Namun, peluangnya untuk bermain lawan Barito memang tipis. Pada Senin (9/7/2018) ini, rombongan Arema berangkat ke Banjarmasin.

Samsul kecewa jika Purwaka absen. Sejatinya, mereka ingin bereuni di Banjarmasin. Namun, rencana itu harus tertunda hingga putaran kedua mendatang.

Meski begitu, dukungan tetap diberikan Samsul kepada Purwaka agar dia lekas pulih. Dia sudah berkomunikasi langsung untuk menanyakan kondisi terakhir sekaligus memberi dukungan.

Bagi Purwaka, cedera lutut merupakan ancaman serius. Di musim 2016, dia sempat mengakhiri kompetisi lebih awal untuk menjalani operasi lutut.

Purwaka sempat beristirahat lebih dari setengah tahun untuk mengembalikan kondisi sekaligus menghilangkan trauma pasca operasi. Waktu itu dia masih memperkuat Persib. Tentu Purwaka tidak ingin kejadian buruk itu kembali terulang di Arema.

Purwaka Yudhi sendiri harus mengakhiri laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Persela Lamongan lebih awal. Purwaka ditarik keluar pertengahan babak pertama karena mengalami cedera pada lutut kiri. Saat meninggalkan lapangan, dia harus ditandu tim medis.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA