1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai lini serang dari Persela Lamongan

Asisten pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah menyebut bahwa Persela lamongan memiliki barisan penyerang yang mengerikan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 Juli 2018 13:01

Merdeka.com, Malang - Asisten pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah mengungkap analisisnya mengenai laga kontra Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Begal menyebut bahwa Persela lamongan memiliki barisan penyerang yang mengerikan.

"Kami mewaspadai serangan-serangan mereka, terutama yang memanfaatkan sisi lapangan," ujar Yanuar Hermansyah, Sabtu (07/07).

"Mereka memiliki pemain dengan kecepatan di atas rata-rata, seperti Fahmi Al-Ayubbi," sambungnya.

Menurut pria yang karib disapa Begal ini, selain pemain-pemain lokal berkualitas, Persela juga memiliki deretan pemain asing papan atas. Keberadaan Diego Assis, Wallace Costa, dan Loris Arnaud, sambung pelatih berusia 53 tahun ini, mampu menjadi roh permainan Persela.

"Diego Assis dan Loris Arnaud terutama sangat berpengaruh pada lini serang Persela Lamongan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (07/07) ini.

Saat ini, di klasemen sementara, posisi kedua tim terpaut jauh. Arema berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persela Lamongan berada di peringkat lima.

Sementara itu, kendati waspada dengan barisan penyerangan Persela, Begal menyebut Arema telah siap menghadapi laga ini. Tim pelatih Arema, sambungnya, telah menyiapkan taktik untuk meredam keganasan barisan penyerang skuat besutan Aji Santoso tersebut.

"Kami sudah siapkan tim selama beberapa waktu belakangan ini, termasuk cara untuk mengantisipasi serbuan mereka," ucapnya.

"Yang pasti, kami tetap akan bermain sebagai sebuah tim. Kami akan redam serangan mereka sebelum membahayakan pertahanan kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA