1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak pedulikan absennya Saddil Ramdani di kubu Persela

Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku tak terlalu memikirkan absennya pemain bintang Persela Lamongan, Saddil Ramdani.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 06 Juli 2018 18:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku tak terlalu memikirkan absennya pemain bintang Persela Lamongan, Saddil Ramdani. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku lebih memilih untuk fokus pada kekuatan timnya sendiri pada laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Saya tidak tahu apakah absennya Saddil Ramdani akan memengaruhi kekuatan Persela atau tidak," ujar Milan, Kamis (05/07).

"Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi keuntungan bagi kami atau tidak. Kita akan lihat nanti di lapangan, apa yang akan terjadi," sambung pelatih 53 tahun tersebut.

Lebih lanjut, ketimbang memikirkan kemungkinan absennya Saddil, Milan menyebut ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan. Hal tersebut, sambung pelatih asal Serbia ini, adalah kondisi tim mereka sendiri.

"Jika mampu bermain bagus, kami tak perlu lagi memikirkan tim lawan," tutur Milan.

"Jika kami mampu bermain seperti yang diinginkan, saya rasa tak akan ada masalah," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-14 kompetisi Liga 1. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (07/07).

Dalam pertandingan ini, Persela hampir bisa dipastikan tak bakal bisa menurunkan komposisi terbaik mereka. Bintang muda mereka, Saddil Ramdani bakal absen karena masih memperkuat Timnas Indonesia U-19, yang berlaga di ajang Piala AFF U-19 2018.

Sementara itu, sejauh ini, Milan menyebut belum menentukan komposisi pemainnya untuk melakoni pertandingan kontra Persela. Ia mengaku masih ada waktu untuk menimbang-nimbang komposisi yang akan diturunkan pada laga tersebut.

"Saya masih berpikir siapa yang akan kami mainkan pada sejumlah pertandingan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS