1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic bakal analisis empat laga terakhir Persela Lamongan

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic bakal melakukan analisis mengenai kekuatan Persela Lamongan yang bakal jadi lawan mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 Juli 2018 08:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic bakal melakukan analisis mengenai kekuatan Persela Lamongan yang bakal jadi lawan mereka pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (7/7). Dilansir dari Bola.com, Milan mengaku bakal memantau empat pertandingan terakhir yang dilakoni Persela.

"Saya sudah minta kepada sekretaris tim untuk mengumpulkan pertandingan Persela. Tentu tidak bisa mengamati dari satu pertandingan saja karena kadang permainan tim bisa naik dan turun," jelasnya.

Milan serius memantau perkembangan Persela karena dia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menang di kandang mengingat laga ini dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Seperti diketahui, Persela saat ini tengah membuat kejutan. Tim medioker ini sekarang nangkring di urutan ketiga klasemen sementara dengan 20 poin.

Penyerang Persela, Loris Arnaud, juga menempati posisi pemain tersubur dengan delapan gol. Milan pun cukup peduli dengan catatan itu sehingga dia akan melakukan analisis lebih dalam.

"Setelah kami analisis, tentu akan buat strategi. Tapi, yang terpenting juga kami harus cetak gol untuk bisa dapat kemenangan," tegas pelatih 57 tahun tersebut.

Dalam sesi latihan pada Selasa sore (3/7) di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Milan sudah menyiapkan komposisi tim. Namun, dia enggan mengakui jika starting eleven Arema untuk melawan Persela sudah terbentuk.

"Tadi bukan skuat inti yang disiapkan untuk melawan Persela. Sama seperti latihan yang kami siapkan di Batu (saat pemusatan latihan)," jelasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA