1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut Arema FC siap jalani empat laga sisa putaran pertama Liga 1

Milan mengaku bahwa Arema siap meraih hasil sebaik mungkin pada empat laga tersisa putaran pertama Liga 1.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 04 Juli 2018 08:18

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan kesiapan timnya untuk menjalani empat sisa laga di putaran pertama kompetsi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa Arema siap meraih hasil sebaik mungkin.

Arema FC sendiri sebelumnya tekah menjalani pemusatan latihan (TC) selama sekitar sepekan di kompleks Kusuma Agro Kota Batu. Pemusatan latihan ini dihelat sejak Sabtu (23/6) dan tuntas pada Sabtu (30/6).

Selain pemusatan latihan, Arema juga menggelar laga uji coba. Pertandingan lawan PSAD Kodam V Brawijaya ini dihat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/6) sore.

Menurut Milan, kali ini timnya memiliki persiapan bagus jelang melakoni empat laga pamungkas mereka pada putaran pertama. Pelatih asal Serbia tersebut mengakui bahwa persiapan mereka ini merupakan yang terbaik selama ini.

"Biasanya, kami tak punya cukup waktu mempersiapkan diri. Namun, kali ini beda. Kami bisa bersiap dengan baik, terutama setelah TC di Batu," ujar Milan.

Menurut Milan, hasil dari TC di Batu sudah nampak pada permainan anak asuhnya. Dendi Santoso dan kawan-kawan, sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut, telah bermain sesuai dengan yang ia inginkan.

"Mereka sudah mampu memainkan bola, alih-alih mengandalkan bola panjang," tuturnya.

Namun, kendati mengaku anak asuhnya telah siap, Milan tak mau terlena. Pasalnya, pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut menegaskan bahwa ujian sesungguhnya bagi para penggawa Arema adalah saat kompetisi.

"Kami harus bisa menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan resmi, bukan sekadar bagus pada pertandingan uji coba," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA