1. MALANG
  2. AREMANIA

Lini depan Arema FC tetap tajam walau tanpa Thiago Furtuoso

Ketiadaan Thiago Furtuoso ternyata tidak berpengaruh banyak pada lini serang Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 03 Juli 2018 08:15

Merdeka.com, Malang - Ketiadaan Thiago Furtuoso ternyata tidak berpengaruh banyak pada lini serang Arema FC. Dilansir dari Bola.com, Thiago mengalami cedera otot yang membuatnya absen pada laga uji coba.

Thiago merasakan nyeri ketika melakukan tembakan. Itu sebabnya Arema tidak memainkan Furtuoso dalam ujicoba melawan PS AD Kodam V Brawijaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/6).

Dalam uji coba itu, pelatih Arema, Milan Petrovic mengubah skema dengan menaruh dua striker, yaitu Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo. Hasilnya, dua pemain itu mencetak enam gol.

Dedik memborong empat gol, dan Rivaldi dua gol. Biasanya, saat ada Furtuoso, dua pemain tersebut diposisikan sebagai pemain sayap. Tapi justru saat Furtuoso absen keduanya memperlihatkan ketajamannya.

Bisa jadi, ketika pertandingan melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 bersama Bukalapak (7/7) Furtuoso harus jadi cadangan karena belum pulih dari cedera.

Saat dikonfirmasi terkait lini depan yang semakin tajam, striker Dedik Setiawan mengaku jika hal itu merupakan imbas dari training center sepakan di Batu.

“Semua itu efek dari TC. Kami lebih kompak, percaya diri dan tidak mudah kehilangan bola,” kata Dedik.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA