1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Dodit Mulyanto bikin gerrr Balai Merdeka lewat Akhir'e Tour!

Penampilan Dodit yang merupakan bagian dari tur bertajuk 'Akhir'e Tour!' ini berhasil menghangatkan malam yang dingin di Malang.

Dodit Mulyanto Akhir'e Tour © 2018 merdeka.com/Wilda Amalia. ©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 02 Juli 2018 19:35

Merdeka.com, Malang - Dodit Mulyanto berhasil menghibur para penonton pada Minggu (1/7) dalam penampilannya di Balai Merdeka universitas Merdeka Malang. Penampilan Dodit ini merupakan bagian dari turnya yang bertajuk 'Akhir'e Tour!'.

Dipandu oleh Wawan Saktiawan, penampilan malam itu dibuka oleh Ken Radhiq, finalis SUCI 8 Kompas TV dan Upit Rukmana, peraih Golden Ticket SUCI 8 Kompas TV. Selain itu hadir juga seorang mystery guest yang diajak sendiri oleh Dodit yaitu Deddy Purwanto, finalis SUCA 2.

Dodit Mulyanto sendiri tampil dengan cukup santai pada malam itu. Sebagian materi yang disampaikan oleh Dodit pada malam itu menggunakan bahasa Jawa juga disambut dengan cukup meriah melalui tawa penonton.

Salah satu hal yang cukup lucu adalah ketika Dodit menceritakan tentang film pertamanya bersama Pamela Safitri dari Duo Serigala. Ketika Dodit menampilkan fotonya yang berdua dengan Pamela, sayup-sayup dari luar gedung terdengan suara pengajian.

Dodit Mulyanto Akhir'e Tour
© 2018 merdeka.com/Wilda Amalia

Penampilan Dodit malam itu ditutup dengan draw my life dari Dodit. Selain itu, Dodit juga sempat menyanyikan sebuah single yang bakal segera dirilisnya.

Dodit sendiri mengawali karirnya menjadi Stand Up Comedian di tahun 2013 dengan persona “ndeso”. Pria kelahiran Blitar 30 Juni 1985 ini tidak pernah menyangka bahwa keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Stand Up Comedy SUCI 4 Kompas TV membuat dirinya bisa seperti sekarang.

Walaupun tersisih di Show 8 dalam ajang tersebut, tidak membuat Dodit berhenti berkarya. Dengan karakter dan ciri khas yang kuat membuat dia telah tampil di ratusan panggung dan banyak membintangi serial komedi beberapa stasiun TV salah satunya adalah OK JEK (NET TV) sebagi mas Mulyadi serta beberapa film Nasional seperti Komedi Moderen Gokil (2015), Talak 3(2016), Cek Toko Sebelah (2016), The Underdogs (2017).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Pertunjukkan
  3. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA