1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Hadirkan materi komedi yang lebih eksklusif, Keminggris Night 6 bakal kembali digelar

Standup comedy show Keminggris Night 6 bakal digelar pada Sabtu, 16 Desember 2017 mendatang dengan line up dan materi komedi yang lebih eksklusif

©Kemal Rahma Hadi/kemal.rh. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 04 Desember 2017 20:32

Merdeka.com, Malang - Salah satu pentas standup comedy dengan konsep yang cukup berbeda bakal kembali digelar di Kota Malang. Acara bertajuk Keminggris Night ini bakal kembali menyapa penggemar komedi di kota Malang pada Sabtu, 16 Desember 2017 mendatang.

Pada helatan yang keenam ini, keminggris bakal menghadirkan sembilan komika lintas negara. Menariknya, sesuai dengan tajuk acaranya yaitu Keminggris maka helatan standup comedy ini bakal dilangsungkan sepenuhnya dalam Bahasa Inggris.

Salah satu komika yang cukup menjadi perhatian kali ini adalah Adriano Qalbi asal Jakarta. Adriano sendiri merupakan komika yang berada di balik channel podcast awal minggu dan juga merupakan salah satu komika yang memiliki pendekatan komedi unik yang membuatnya memiliki penggemar tersendiri.

Selain Adriano Qalbi, Standup Comedy Kemingggris 6 ini sendiri bakal menghadirkan 8 penampil lain yang bakal tak kalah lucunya. Kedelapan komika ini adalah Ben Dhanio, Thea Nelson, Andi Abadi, Fajar Ardiansyah, Aloysia Karina, Muzakki Iqbal, Sukraj Putera, serta Alex Roach.

Keminggris Night 6
© 2017 merdeka.com/Istimewa

Acara ini sendiri bakal dihelat pada Sabtu, 16 Desember mendatang mulai pukul 19.00 di Ria Jenaka, jalan Bandung no. 5 Malang. Harga tiket yang dipatok adalah Rp50 ribu untuk presale dan Rp60 ribu On the Spot. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi 083879572482 (Sukraj).

Satu hal yang menjadi perhatian pada gelaran Keminggris Night 6 ini adalah materi komedi yang disebut bakal lebih gelap. Oleh karena itu, sebisa mungkin agar penonton yang hadir telah berusia di atas 17 tahun. Pasalnya, para komika yang tampil bakalan mengungkap banyak hal seperti kriminalitas, sensitifitas, permasalahan pribadi yang amat eksklusif dan tak akan bisa ditonton di TV.

Keminggris Night sendiri merupakan sebuah mini show stand up komedi berbahasa Inggris, yang digagas oleh Reggi Hasibuan dan Fajar Ardiansyah. Kegiatan ini sendiri cukup unik karena menggunakan bahasa Inggris sepenuhnya sehingga dapat menarik perhatian penonton mancanegara.

Dimulai dengan hanya dua orang, Keminggris Night ternyata cukup memikat perhatian dan saat ini panggung acara tersebut menampilkan komika yang tak melulu dari Malang. Komika dari beberapa daerah pun turut bergabung untuk meramaikan panggung yang digelar setiap dua bulan sekali ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Komunitas
  3. Seni
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA