1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi fisik pemain Arema FC dinilai meningkat usai TC

Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic mengaku senang dengan kondisi fisik pemainnya usai menjalani pemusatan latihan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 02 Juli 2018 15:02

Merdeka.com, Malang - Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic mengaku senang dengan kondisi fisik pemainnya usai menjalani pemusatan latihan. Dilansir dari Bola.net, Dusan menilai bahwa kondisi pemainnya kini telah meningkat.

Arema FC sendiri, memanfaatkan libur lebih dari sebulan pada penghujung menggelar pemusatan latihan. Agenda ini dihelat selama sepekan, pada 23-30 Juni 2018, di kompleks Kusuma Agro Wisata, Kota Batu.

"Ada peningkatan pesat pada kondisi fisik para pemain Arema. Peningkatan pesat ini terutama dihitung setelah libur Lebaran," ujar Dusan Momcilovic.

Menurut pria yang karib disapa Dule ini, peningkatan kondisi fisik ini tak lepas dari porsi latihan fisik yang memadai. Sepanjang pemusatan latihan ini, menurut pelatih asal Serbia tersebut, tak hanya secara kualitas, kuantitas latihan pun sesuai takaran.

"Pekan ini, kami tiga kali berlatih di gym. Selain itu, kami juga ada latihan fisik di lapangan," tutur pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Kendati kondisi anak asuhnya sudah meningkat, Dule tak mau berpuas diri. Ia menegaskan akan tetap berusaha mendongkrak kondisi anak asuhnya.

"Pekan depan, tetap akan ada porsi latihan fisik untuk mempertahankan performa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA