1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut tak mudah cari pemain berkualitas di bursa transfer

Milan Petrovic mengaku bahwa tidak mudah untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 04 Juli 2018 11:57

Merdeka.com, Malang - Arema FC masih bakal berburu pemain lagi jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 bersama Bukalapak pada 5 Juli mendatang. Dilansir dari Bola.com, Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengaku bahwa tidak mudah untuk mendatangkan pemain baru.

“Tidak mudah untuk mencari pemain berkualitas saat paruh musim karena banyak pemain bagus sudah terikat kontrak dengan klub lain,” kata pelatih berpaspor Slovenia ini.

Milan membutuhkan pemain di posisi striker dan belakang lantaran dua posisi itu dirasa masih belum sempurna. Milan sudah berdiskusi dengan manajemen tim, namun masih menunggu hasilnya karena manajemen yang mengambil langkah untuk mengeksekusi atau mengontrak pemain. Dari informasi yang diterima bola.com, sebenarnya ada beberapa mantan pemain Arema yang ingin kembali.

Namun, persoalan mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Alasan mereka ingin kembali karena manajemen Singo Edan musim ini lebih tertata dan tidak ada lagi keterlambatan gaji.

Hanya saja, manajemen Arema enggan membuka identitas sang pemain demi menjaga kode etik.

“Ada beberapa pemain yang berminat untuk kembali, tapi dikembalikan lagi kepada pelatih serta kontraknya dengan klub lama dia,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Menarik untuk dinanti siapa pemain yang akan segera merapat ke Arema untuk putaran kedua nanti. Arema membutuhkan pemain berkualitas untuk mengangkat performa tim dan memperbaiki posisi tim yang nangkring di posisi ke-15 klasemen sementara.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA