1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sudah baca kekuatan Persela Lamongan

Milan Petrovic mengaku telah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi anak asuhnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 06 Juli 2018 14:58

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak risau jelang laga kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku telah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi anak asuhnya.

"Saya sudah lihat rekaman beberapa pertandingan terakhir mereka," ujar Milan Petrovic, Kamis (05/07).

"Saya juga sudah memiliki sejumlah catatan terkait penampilan mereka dan apa yang harus kami lakukan. Pastinya, kami harus bermain bagus untuk bisa mendapat hasil positif pada pertandingan ini," sambung juru taktik asal Serbia tersebut.

Namun, Milan menyebut tak mau membeber analisanya terkait kekuatan Persela Lamongan. Pelatih berusia 53 tahun ini menyimpan rapat-rapat apa yang menurutnya kekuatan maupun titik lemah Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

"Saya harus tutup mulut," tuturnya sembari tersenyum.

"Namun, yang pasti, kami sudah coba menyiapkan rencana untuk bisa meredam mereka," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 mereka di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (07/07) mendatang.

Saat ini, posisi Arema dan Persela Lamongan di klasemen sementara terpaut jauh. Persela berada di posisi tiga klasemen, sedangkan Arema masih berada di peringkat 16.

Sementara itu, kendati saat ini timnya berada di bawah Persela, Milan tetap percaya diri. Hal ini, sambungnya, tak lepas dari naiknya performa para pemainnya, usai menjalani pemusatan latihan (TC) beberapa waktu lalu.

"Usai menjalani TC ini kami dua tingkat lebih baik ketimbang sebelumnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS