1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmad Nur Hardianto bertekad tampil penuh kala hadapi Persela

Penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto mengungkapkan tekadnya untuk bermain sebaik mungkin jika turun menghadapi Persela Lamongan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 Juli 2018 14:35

Merdeka.com, Malang - Penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto mengungkapkan tekadnya untuk bermain sebaik mungkin jika turun menghadapi Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, penyerang muda ini mengungkapkan bahwa walau Persela merupakan klub yang mengentaskannya, dia memastikan akan tetap tampil profesional.

"Bagi saya, ini hal yang biasa dalam sepak bola profesional," ujar Hardianto, Sabtu (07/07).

"Jadi, jika diberi kepercayaan, saya akan main maksimal. Saya harus profesional," sambung pemain asal Paciran Lamongan tersebut.

Dian, sapaan karib Hardianto, menyebut melawan Persela timnya harus bermain sebaik mungkin. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Semua pemain mereka berbahaya. Tak ada satu pun pemain mereka yang tidak berpotensi membahayakan kita," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (07/07) ini.

Saat ini, di klasemen sementara, posisi kedua tim terpaut jauh. Arema berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persela Lamongan berada di peringkat lima.

Sementara itu, kendati saat ini posisi Arema berada di bawah Persela, Dian optimistis dengan peluang timnya. Menurutnya, posisi kedua tim di klasemen saat ini bukan merupakan gambaran kekuatan kedua tim di lapangan.

"Saat ini, menurut saya, kekuatan kedua tim sama. Hanya kami belum beruntung saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA