1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC tak mau terburu-buru putuskan nasib Srdan Ostojic

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic tak mau terburu-buru dalam menentukan nasib penjaga gawang seleksi asal Serbia, Srdan Ostojic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 Juli 2018 18:19

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic tak mau terburu-buru dalam menentukan nasib penjaga gawang seleksi asal Serbia, Srdan Ostojic. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut masih ingin melihat dulu perkembangan Ostojic sebelum mengambil keputusan.

"Sejauh ini belum ada keputusan," ujar Milan Petrovic, Rabu (03/07).

"Saya ingin berkonsentrasi dan fokus dulu pada sisa empat pertandingan yang tersisa pada putaran pertama kompetisi," sambungnya.

Menurut Milan, kendati saat ini belum ada kepastian mengenai nasibnya, Ostojic telah menunjukkan profesionalisme. Pemain berusia 35 tahun tersebut, sambung Milan, menunjukkan kerja keras dan tekad untuk bisa menjadi bagian Arema.

"Ia merupakan sosok yang sangat menarik bagi kami," tuturnya.

Sebelumnya, Srdan Ostojic sudah sepekan berada di Indonesia. Ia bergabung dengan Arema ketika tim berlogo singa mengepal tersebut masih menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agro, pekan lalu.

Kedatangan Ostojic berbarengan dengan pelatih kiper anyar Arema FC, Branislav Radojcic. Kedatangan dua sosok asal Balkan ini diharapkan menambah kekuatan Arema FC di sektor penjaga gawang.

Sementara itu, Milan menyebut, ada sejumlah rencana lain terkait komposisi timnya. Ia mengaku saat ini ada sejumlah sektor yang masih memerlukan tambahan amunisi.

"Kami memerlukan energi baru. Kami harap mereka bisa mendatangkan kekuatan baru bagi tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA