1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persela yang dibesut Aji Santoso, Hanif Sjahbandi akui laga bakal menarik

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi menganggap laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persela bakal berlangsung menarik.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 Juli 2018 11:54

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi menganggap laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persela bakal berlangsung menarik. Dilansir dari Bola.com, Hanif menyebut laga tersebut bakal menarik karena dia bakal bertemu Aji Santoso yang pada musim lali sempat melatih Arema FC.

Dia akan melawan tim yang dibesut mantan pelatihnya, Aji Santoso. Seperti diketahui, Hanif merupakan pemain yang dibawa Aji saat membesut Arema di musim 2017 kemarin.

"Tentu sangat menarik pertandingan nanti. Karena akan bertemu pelatih saya (Aji Santoso). Tentu beliau mengetahui karakter bermain saya dan yang lainnya," kata pemain Timnas Indonesia U-23 ini.

Dari segi permainan Persela, sebenarnya Hanif mengaku kurang paham. Namun dia memprediksi Persela musim ini jadi tim kuat.

"Sekarang mereka ada di posisi ketiga klasemen sementara. Pasti tim ini bagus," tegas pemain binaan Persib Bandung U-19 ini.

Meski bermain di Stadion Kanjuruhan, Hanif memprediksi pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi Arema. Dia harus bermain ngotot karena Persela ingin bertahan di papan atas.

"Apalagi sekarang baru liburan. Setiap tim pasti berbenah. Tidak hanya Arema, tapi Persela juga. Jadi pasti menarik pertandingan nanti untuk melihat seperti apa permainan baru kedua tim pasca libur," lanjutnya.

Dari segi motivasi, Arema sebenarnya lebih punya gairah. Mereka ingin segera lepas dari papan bawah. Arema pekan ini kembali masuk zona degradasi setelah Perseru Serui menyalip pasca kemenangan atas Persija Jakarta awal pekan ini.

Arema juga baru saja menggelar pemusatan latihan sepekan lalu di Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Mereka tidak hanya ingin sekedar memetik kemenangan. Tapi juga bermain apik dan menguasai permainan.

"Apa yang sudah disiapkan pelatih akan kami coba perlihatkan dalam pertandingan nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA