1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut permainan Arema FC tak luar biasa kala kalahkan Persela

Walau puas dengan permainan Arema FC, Milan Petrovic sebut penampilan mereka tak luar biasa.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 09 Juli 2018 11:05

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic menyambut gembira kemenangan timnya kala menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, kendati gembira namun Milan menegaskan bahwa para pemainnya tak bermain dengan luar biasa.

"Saat ini, kami tidak bermain luar biasa, tapi menurut saya kami bermain bagus," ujar Milan Petrovic, usai pertandingan, Sabtu (07/07).

"Menurut saya, bahkan secara permainan, kami bisa bermain lebih bagus ketimbang pada beberapa pertandingan sebelumnya," ia menambahkan.

Milan pun tak keberatan dengan tengara sejumlah orang bahwa kemenangan timnya pada laga ini berbau keberuntungan. Menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut, yang terpenting baginya adalah kemenangan ini bisa mengerek posisi timnya di klasemen.

"Saya tetap bahagia, karena ini awalan bagus bagi kami setelah sebulan libur. Saya lihat ini langkah bagus, terutama karena bisa naik di klasemen," tuturnya.

Arema FC, pada laga pekan ke-14 Liga 1, sukses mengalahkan Persela Lamongan. Gol tunggal Dedik Setiawan membawa Arema menang 1-0 pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (07/07).

Dengan kemenangan ini, Arema sukses memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, klub berlogo singa mengepal ini bertengger di posisi sepuluh klasemen sementara Liga 1.

Lebih lanjut, Milan mengaku bahwa kemenangan timnya pada pertandingan ini pun tak lepas dari peran Aremania. Suporter Arema ini, menurut pelatih asal Serbia tersebut, telah memberi dukungan berharga bagi perjuangan timnya.

"Saya berterima kasih pada suporter yang datang mendukung kami dan ingin berharap mereka datang lagi pada pertandingan depan," ucapnya.

Sementara itu, pernyataan Milan, soal peran dukungan suporter, diamini Hanif Sjahbandi. Pemain tengah Arema FC ini mengaku motivasinya berlipat bermain di hadapan belasan ribu Aremania, yang hadir langsung di stadion.

"17 ribu orang yang mendukung langsung ini adalah jumlah yang banyak. Kami harap bisa lebih banyak lagi yang support ke depannya," tandas Hanif.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA