1. MALANG
  2. AREMANIA

Penjaga gawang Arema FC akui tak keder hadapi lini serang Barito Putera

Lini serang Barito Putera yang moncer tak membuat kiper Arema FC Joko Ribowo menjadi gentar.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 11 Juli 2018 11:58

Merdeka.com, Malang - Lini serang Barito Putera yang moncer tak membuat kiper Arema FC Joko Ribowo menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku siap mengawal gawangnya agar tak bobol pada laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Kami waspadai permainan mereka," ujar Joko Ribowo, Rabu (11/7).

"Kami akan tetap berkomunikasi antar lini dan coba minimalisir kesalahan, yang rentan mereka manfaatkan," sambungnya.

Menurut kiper yang karib disapa Jokri ini, ia juga serius berbenah menyongsong pertandingan ini. Jokri mengaku kurang maksimal pada pertandingan sebelumnya dan berupaya bisa tampil lebih baik dalam pertandingan lawan Barito.

"Bola-bola build-up saya kurang maksimal. Ini yang akan saya perbaiki pada pertandingan lawan Barito," tuturnya.

Arema FC akan menantang Barito Putera pada laga pekan ke-15 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/7).

Barito sendiri saat ini merupakan tim dengan produktivitas gol tertinggi kedua di liga. Mereka telah mencetak 27 gol dari 14 pertandingan.

Pada laga terakhir mereka, Barito sukses mencetak empat gol kala meraih kemenangan 4-3 di kandang Mitra Kukar. Empat gol kemenangan Barito ini diborong eks penggawa Arema FC, Samsul Arif.

Jokri sendiri menegaskan tak akan terpaku pada Samsul Arif kala mengawal gawangnya. Pemain berusia 29 tahun ini menyebut yang harus dihentikan adalah suplai bola pada penyerang lincah ini.

"Semua pemain akan kami perhatikan. Saya yakin, tanpa suplai dari rekan-rekannya, Samsuk tak akan bisa berbuat banyak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA