1. MALANG
  2. AREMANIA

Sejumlah pemain Arema FC hendak diboyong Persiba

Sejumlah pemain Arema FC yang jarang mendapat kesempatan bermain hendak dipinang oleh Persiba Balikpapan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Juli 2017 14:15

Merdeka.com, Malang - Sejumlah pemain Arema FC tampaknya menjadi incaran dari salah satu klub saingan mereka di Liga 1. Dilansir dari Bola.net, hal ini diungkapkan oleh Persiba Balikpapan yang berniat untuk merekrut sejumlah pemain Arema FC ke dalam klub mereka.

Hasil buruk yang diraih oleh Persiba selama paruh pertama Liga 1 musim 2017 membuat mereka berniat merombak susunan tim. Pelatih Persiba, Milomir Seslija menyebut ada sejumlah pemain Arema yang dibidiknya. Pemain-pemain tersebut rata-rata tidak banyak mendapat menit bermain pada putaran pertama lalu seperti Okky Derry, Junda Irawan dan Dio Permana.

"Selain itu kami juga ingin meminjam Sunarto," ujar Milo.

Milo mengungkap alasannya berniat meminjam pemain-pemain ini. Dia menilai walau jarang mendapat kesempatan bermain, para pemain tersebut sesungguhnya memiliki talenta dan potensi di atas rata-rata.

"Tentunya peminjaman ini akan berlangsung bagus bagi kedua tim dan pemain tersebut," tuturnya.

Persiba sendiri saat ini menjadi juru kunci pada klasemen sementara Liga. Mereka baru mengoleksi enam poin dari 16 pertandingan yang dijalani.

Selain para pemain yang kini membela Arema, Milo juga bakal mendatangkan salah satu mantan gelandang Arema, Srdan Lopicic. Dia diplot bakal mengisi satu pos di lini tengah Persiba.

"Ia sudah di sini. Namun ke depannya, kita akan lihat," tandas Milo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA