1. MALANG
  2. AREMANIA

Perburuan tambahan pemain Arema FC bakal diemban Kuncoro

Untuk menambah amunisi pemain mereka di bursa transfer paruh musim ini, Arema FC bakal andalkan Asisten pelatih Kuncoro.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 09 Agustus 2017 16:33

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku bahwa pergerakan mereka di bursa transfer paruh musim ini belum akan berhenti. Dilansir dari Bola.net, Arema masih akan berupaya mencari tambahan pemain melalui sosok asisten pelatih, Kuncoro.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa timnya saat ini membutuhkan tambahan pemain. Masih ada dua posisi yang perlu mendapat tambahan kekuatan.

"Kita masih kurang di sektor stopper dan striker. Untuk stopper, kita wajib mendapat tambahan pemain. Sementara, untuk penyerang, hukumnya 'sunnah'," ujar Ruddy.

Sebelumnya, Arema FC baru saja mengontrak Ahmet Atayev, kapten Timnas Turkmenistan pada Senin (7/8). Pemain yang berposisi alami sebagai gelandang bertahan ini juga bakal diplot sebagai stopper di Arema.

Ruddy mengatakan bahwa perubahan susunan kepelatihan di Arema telah mengubah rencana belanja klub tersebut. Mereka kini tak lagi fokus mencari penyerang dan stopper melainkan gelandang dan stopper.

"Untuk gelandang, kita kan sudah dapat. Sekarang tinggal mencari sosok stopper. Kalau ada penyerang, ini sunnah," tuturnya.

Manajmen Arema FC sendiri mengaku menyerahkan proses perburuan pemain ini pada Kuncoro. Asisten Pelatih Arema FC ini dinilai memiliki koneksi luas dengan sejumlah klub.

"Kita doakan saja upayanya segera membuahkan hasil," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA