1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal lengkapi skuat dengan datangkan penyerang lokal

Usai datangkan Ahmet Atayew, Arema FC bakal lengkapi tim mereka dengan seorang penyerang lokal.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 07 Agustus 2017 18:13

Merdeka.com, Malang - Perburuan Arema FC terhadap pemain baru pada bursa transfer paruh musim ini tak akan berakhir usai mereka mendatangkan Ahmet Atayew. Dilansir dari Bola.net, usai mendatangkan pemain asal Turkmenistan tersebut, Arema bakal menambah amunisi dengan berburu penyerang lokal.

Perburuan Arema mengenai pemain lokal sendiri sudah mengerucut. Mereka mengaku telah memiliki daftar nama pemain incaran pada bursa transfer paruh musim ini.

"Ada satu nama yang sudah masuk. Namun, kami masih belum bisa merilis," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan bahwa Arema saat ini tengah melakukan penjajakan terkait pemain yang dimaksud. Namun, dia menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada ikatan resmi antara kedua belah pihak.

"Sejauh ini belum sampai pada tahap penandatanganan kontrak," tuturnya.

Mengenai pemain lokal bidikan Arema FC ini, ada sejumlah nama yang mengemuka. Manajemen sendiri sebelumnya memberi isyarat bahwa pemain yang dibidik kemungkinan berasal dari Gresik United dan Perseru Serui.

Dari petunjuk tersebut, sempat beredar spekulasi bahwa pemain yang dibidik adalah Mariando Djonak Uropmabin, penyerang Perseru Serui. Namun pemain tersebut ternyata tak dilepas oleh klubnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA