1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC segera resmikan kapten Timnas Turkmenistan

Calon bek anyar Arema FC asal Turkmenistan, Ahmad Atayew sudah tiba di Malang dan dalam proses pengurusan administrasi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 06 Agustus 2017 07:27

Merdeka.com, Malang - Misteri mengenai sosok pemain asing baru Arema FC akhirnya mulai terkuak. Dilansir dari Bola.net, pemain asing yang dimaksud ini adalah Ahmad Atayew yang merupakan pemain asal Turkmenistan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa walau telah merapat ke tim, namun Atayew masih belum bisa segera turun di pertandingan. Dia masih harus menunggu proses administrasinya tuntas.

"Harapan kami secepatnya proses ini tuntas," ujar Sudarmaji.

Sudarmaji juga menjelaskan bahwa Arema memiliki cara agar pemain yang mereka datangkan ini tak lagi gagal terkait masalah verifikasi. Oleh karena itu, mereka telah melakukan verifikasi sendiri sebelum memastikan mendatangkan pemain yang diinginkan.

Atayew sendiri sebelumnya telah memperkuat FC Altyn Asyr yang bermain di kasta tertinggi Liga Turkmenistan. Pemain ini juga merupakan kapten Timnas Turkmenistan sejak dua tahun silam.

"Veirifikasi kan panduannya di regulasi. Manajemen telah berdiskusi dengan pelatih, agar selain mumpuni skillnya, pemain yang dimaksud lolos secara regulasi," papar Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema FC juga sempat dikabarkan bakal mendatangkan pemain lain. Pemain lain tersebut adalah Mekan Saparov yang merupakan pemain senegara dengan Atayew.

Rencana tersebut sebenarnya juga diakui oleh Sudarmaji. Namun dia menyebut hal ini bisa jadi sebuah upaya mengalihkan perhatian klub lain dan memenangi perburuan pemain dalam bursa transfer paruh musim ini.

"Saya yakin, tim pelatih sendiri sudah dari awal merencanakan dan fokus pada buruan mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA