1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali hadapi Bhayangkara FC, Arema FC tetap waspada

Walau berhasil menang pada putaran pertama lalu, Arema FC tetap waspada ketika menghadapi Bhayangkara FC pada putaran kedua ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 Agustus 2017 08:24

Merdeka.com, Malang - Walau mampu meraih kemenangan pada putaran pertama Liga 1 ketika menghadapi Bhayangkara FC, Arema FC tak mau meremehkan lawan mereka tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa pada pertemuan ini, lawan mereka tersebut telah banyak berubah.

"Secara tim mereka banyak berubah. Makin bagus. Terlebih lagi, mereka akan main di kandang sendiri," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk juga mengaku bahwa laga menghadapi Bhayangkara ini tak bakal berlangsung mudah bagi pemainnya. Namun dia tidak risau dengan hal ini.

"Kita harus siap hadapi mereka," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot, Jumat (4/8).

Pada pertemuan pertama mereka di kompetisi ini, Arema FC mampu mengungguli Bhayangkara FC. Pada laga tersebut, Arema FC berhasil mengalahkan lawan yang bertandang ke Stadion Kanjuruhan dengan skor 2-0.

Menjelang laga ini, Gethuk menyebut ada sejumlah pemain Bhayangkara FC yang bakal mendapat perhatian khusus. Salah satu yang diwaspadai adalah Guy Junior yang sebelumnya sempat hampir merapat ke Arema FC.

"Namun, saya tidak akan menjaga satu persatu. Saya lebih tertarik mewaspadai mereka sebagai tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA