1. MALANG
  2. AREMANIA

Waktu mepet, Gethuk siap bangkitkan Arema FC

Masuk jadi pelatih Arema FC di tengah musim membuat Joko 'Gethuk' Susilo memiliki waktu yang mepet untuk bangkitkan Arema FC.

Joko Susilo © 2017 bola.net/Antok. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 02 Agustus 2017 10:54

Merdeka.com, Malang - Menggantikan tugas Aji Santoso sebagai pelatih Arema FC pada tengah musim, tak menyurutkan optimisme Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengatakan siap untuk membangkitkan lagi Arema FC pada putaran kedua Liga 1 ini.

Gethuk menyebut akan membuat sejumlah perbaikan pada tubuh tim Arema. Dia menganggap bawa perbaikan tim ini adalah suatu keniscayaan.

"Meski kemarin bagus, kita harus perbaiki. Kita harus perbaiki agar lebih bagus lagi dari waktu ke waktu," ujarnya.

Lebih lanjut, Gethuk menyebut bahwa waktu yang dimilikinya untuk menyiapkan tim dalam menghadapi laga terdekat sangat mepet. Namun hal ini disebutnya tak jadi halangan bagi mereka.

"Kami akan memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin. Waktu tak boleh jadi alasan," tuturnya.

Sebagai nakhoda baru Arema, Gethuk langsung dihadang ujian berat. Dia harus memimpin pemainnya untuk melawat ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Jumat (4/8) pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

Selanjutnya, Arema bakal menghadapi laga super berat. Mereka akan menjamu Persib Bandung pada Sabtu (12/8) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Jadwal yang berat tersebut, Gethuk mengaku tak risau dengan dua ujian tersebut. Menurutnya, dia akan menghadapi pertandingan satu per satu.

"Bismillah, kita akan konsen jalani pertandingan demi pertandingan saja dulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA