1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso sudahi kebersamaan dengan Arema FC

Pelatih Arema FC, Aji Santoso akhirnya resmi akhiri kebersamaannya dengan tim tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 31 Juli 2017 10:33

Merdeka.com, Malang - Kegagalan Arema FC meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir serta tuntutan keras dari Aremania akhirnya memaksa pelatih tim tersebut mundur. Dilansir dari Bola.net, Aji Santoso akhirnya resmi mengundurkan diri dari Arema FC.

Aji sendiri telah mengakui keputusannya dalam mengundurkan diri tersebut. Dia menyebut bahwa keputusan ini merupakan hasil diskusinya dengan manajemen Arema.

"Keputusan ini merupakan hasil diskusi dengan manajemen," ujar Aji.

Aji sendiri mengungkapkan tak mau menyebut alasan di balik keputusannya ini. Dia mengaku telah mengisyaratkan alasan tersebut dalam konferensi pers usai laga kontra Borneo FC, Minggu (30/7) malam.

"Seperti sudah saya sampaikan, saya mundur kalau manajemen yang minta. Dulu yang mendatangkan kan manajemen. Jadi, saya datang baik-baik, keluar juga dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC memang gagal dalamm meraih poin penuh pada laga terakhir mereka di putaran pertama Liga 1. Menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/7), Arema FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan ini membuat Aremania kembali mengungkapkan ketidaksukaan mereka. Mereka menilai bahwa Aji harus bertanggungjawab terkait hasil ini dengan mengundurkan diri.

Tak hanya di dalam stadion, aksi ini juga berlanjut di luar stadion. Mereka sempat mencegat bus yang membawa rombongan tim Arema meninggalkan stadion dan meneriakkan tuntutan agar Aji mundur. Namun, aksi mereka ini akhirnya dihalau aparat keamanan.

Sementara itu, Aji mengungkapkan bahwa dia tidak memilih mundur karena desakan Aremania ini. Dia mengatakan bahwa tekanan tersebut bukan alasan perpisahannya dengan Arema.

"Tak ada masalah dengan tekanan suporter. Ini nggak ada efeknya bagi saya dalam keputusan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA