1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmad Bustomi dan Arif Suyono tetap bertahan di Arema FC

Arema FC pastikan bahwa Ahmad Bustomi dan Arif Suyono bakal tetap membela Arema FC di Liga 1 musim ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 Juli 2017 16:22

Merdeka.com, Malang - Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini, Arema FC memastikan dua pemain senior mereka, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono bertahan. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku membatalkan rencana untuk meminjamkan dua pemain ini ke klub lain.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa sebelumnya sempat mendapat permintaan dari PS TNI untuk dapat meminjam dua pemain tersebut.

"Sampai saat ini, PS TNI belum ada follow-up lagi. Karenanya, ya sudah, kita batalkan," ujar Ruddy.

Selain karena belum adanya follow-up, Ruddy menyebut alasan lain terkait pembatalan tersebut. Dengan situasi Arema saat ini, mereka masih membutuhkan tenaga Bustomi dan Arif pada putaran kedua.

"Kita kehilangan Bagas Adi Nugroho karena cedera. Selain itu, kita juga masih harus menjalani putaran kedua, yang lebih banyak laga tandang," tuturnya.

Sebelumnya, dua pemain senior Arema FC, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono disebut bakal dipinjamkan. Dua pemain ini disebut bakal bergabung dengan PS TNI di bursa transfer paruh musim Liga 1.

Munculnya isu ini disebabkan adanya regulasi di Liga 1 yang membuat pemain senior seperti Ahmad Bustomi dan Arif Suyono memiliki peluang lebih sedikit untuk bermain. Selain itu, pelatih PS TNI, Ivan Kolev juga menginginkan kehadiran dua pemain tersebut di timnya.

Mengenai nasib dua pemain tersebut, Ruddy menegaskan bahwa Arema hanya akan meminjamkan tiga pemain pada bursa transfer paruh musim ini. Tiga pemain tersebut adalah Andrianto, Oky Derry dan Sunarto.

"Untuk Andrianto, ia kembali ke Metro FC. Ini sesuai dengan perjanjian kami dengan Metro kala merekrut Andrianto," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA