1. MALANG
  2. AREMANIA

Sunarto akui siap tinggalkan Arema FC

Penyerang Arema FC, Sunarto mengaku siap menjajal kesempatan baru dengan dipinjamkan ke klub lain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Juli 2017 19:33

Merdeka.com, Malang - Arema FC menyebut tak khawatir dengan niat mereka meminjamkan Sunarto pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku masih memiliki banyak penyerang lain di klib mereka.

Sunarto sendiri merupakan salah satu nama pemain yang jadi rebutan di bursa transfer paruh musim Liga 1 ini. Kendati tak banyak mendapat menit bermain di paruh pertama Liga 1 lalu, banyak klub yang berminat untuk meminang Sunarto.

Selain diminati Persiba Balikpapan, Sunarto juga dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Mitra Kukar dan PSM Makassar. Bahkan, Persebaya Surabaya juga dikabarkan berminat dengan pemain asli Malang ini.

"Kalau untuk posisi penyerang sayap, kita masih memiliki banyak pemain. Kita masih ada Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Nasir dan lain-lain," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji sendiri mengungkap bahwa kekurangan Arema adalah pada sektor penyerang utama. Dia menganggap bahwa pada sektor inilah yang harus mendapat tambahan pemain.

"Nanti kita akan cari alternatif," tuturnya.

Sementa itu, Sunarto mengaku tak mempermasalahkan keputusan untuk dipinjamkan ke klub lain. Dia mengaggap bahwa hal ini dapat menjadi pengalaman baru dalam karirnya yang sejak awal belum pernah meninggalkan Arema.

"Mohon doanya bisa mendapat yang terbaik. Saya akan berusaha menjalani secara maksimal," ucap Sunarto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA