1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC targetkan kemenangan ketika hadapi PBFC

Pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 ini, Arema FC mengincar kemenangan dari Pusamania Borneo FC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 30 Juli 2017 11:45

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Pusamania Borneo FC, sebuah tekad dimiliki Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan target mereka untuk memperoleh hasil sempurna pada laga pekan terakhir putaran pertama ini.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa dia sadar timnya telah kehilangan poin pada dua laga mereka sebelumnya. Oleh karena itu, mereka berharap tak kehilangan poin lagi di laga tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa mendapat tiga poin pada laga ini," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa tiga poin pada laga ini sangat penting. Mereka perlu memperoleh poin penuh untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Kami ingin happy ending kala menutup putaran pertama ini," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Borneo FC sendiri bakal digelar di laga pekan ke-17 mereka di Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/7).

Bagi Arema sendiri, laga ini merupakan momen bagi mereka untuk bangkit. Pasalnya pada dua laga sebelumnya menghadapi Semen Padang dan Persipura, Arema FC harus menelan kekalahan.

Sementara itu, jelang laga ini, Aji menegaskan tak mau terikat dengan hasil dari pertemuan sebelumnya kala mereka berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC. Aji mengatakan bahwa situasinya saat ini telah berbeda sama sekali.

"Mereka sudah melakukan perbaikan-perbaikan. Ada tambahan-tambahan pemain juga," ucap Aji.

"Terpenting, adalah bagaimana kami bekerja keras untuk meraih kemenangan besok," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA