1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kembali gagal petik kemenangan

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC hanya bisa bermain imbang 0-0 ketika menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Arema FC vs Pusamania Borneo FC © Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 31 Juli 2017 08:43

Merdeka.com, Malang - Arema FC kembali gagal meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1. Menjami Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/7), Arema hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Sejak awal laga, Arema FC sudah langsung bermain menggebrak. Pada awal laga, Arema telah mampu menciptakan peluang melalui umpan silang Benny Wahyudi.

Sejak awal laga ini, Arema memiliki banyak peluang bagus baik dari Johan Ahmat Farizi serta Cristian Gonzales. Namun sayangnya peluang yang mereka miliki masih belum dapat berbuah gol.

Asyik terus menyerang, gawang Arema FC sempat terancam dari serangan balik PBFC. Namun beruntung serangan yang dilakukan pada menit ke-21 ini masih menyamping dari gawang Arema FC yang dikawal Kurnia Meiga.

Selanjutnya, PBFC bermain lebih percaya diri dan mampu beberapa kali mengancam lagi gawang Arema FC. Tuan rumah sendiri juga terus mencoba mengambil alih kendali pertandingan dan unggul, namun sayangnya hingga laga babak pertama berakhir, kedudukan masih 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Pada babak kedua, Arema tetap bermain menyerang. Berbagai peluang bisa mereka hasilkan walaupun masih gagal bersarang menjadi sebuah gol.

Arema melakukan beberapa pergantian pemain agar lebih menyerang di pertandingan ini. Gelandang Ahmad Bustomi keluar digantikan oleh Dedik Setiawan yang merupakan penyerang.

Bermain terus menyerang, keberuntungan rupanya masih belum menaungi Arema. Pda menit ke-72, Esteban Vizcarra gagal menendang bola pada gawang PBFC yang sudah cukup terbuka.

Pada menit ke-86, Aremania sempat bersorak ketika Dedik Setiawan berhasil membobol gawang PBFC. Namun sayangnya gol tersebut dianulir karena Dedik sudah terjebak offside.

Pada menit akhir pertandingan, PBFC harus bermain dengan 10 pemain setelah Diego Michels mendapat kartu merah. Dengan jumlah pemain lebih banyak, Arema terus menggempur pertahanan tim tamu namun sayangnya hingga laga usai tidak ada gol tercipta bagi kedua kesebelasan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA