1. MALANG
  2. KABAR MALANG

11 Pria ditangkap diduga pesta gay di pemandian air hangat Kota Batu

Sebanyak 11 orang diamankan polisi lantaran diduga menggelar pesta seks sejenis alias gay di pemandian air panas Songgoriti, Kota Batu.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Senin, 31 Juli 2017 09:47

Merdeka.com, Malang - Sebanyak 11 orang diamankan polisi lantaran diduga menggelar pesta seks sejenis alias gay di Batu, Jawa Timur. Para pria tersebut diamankan dari tempat pemandian air panas Songgoriti, Kota Batu, Sabtu (29/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena sedang dilakukan pemeriksaan.

"Nanti kita rilis. Ya kalau enggak benar, enggak mungkin saya rilis," kata Budi Hermanto melalui pesannya, Minggu (30/7).

Sebanyak 11 orang diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan. Sementara 9 orang diduga melakukan tindak pidana pornografi. Dua orang lainnya yang ikut diamankan adalah penjaga pemandian tersebut.

"Kerabat saya ikut dibawa, sekarang masih di dalam. Dia penjaga di sana. Pekerjanya ada dua orang yang ikut dibawa," kata seorang pria yang enggan menyebutkan namanya.

Pria tersebut didampingi dua orang temannya mengaku sedang menunggu keluarganya berinisial AJ dan AP yang sedang menjalani pemeriksaan. Kedua orang tersebut dibawa semalam bersama beberapa orang pria yang sedang mandi.

"Kalau kerabat itu bukan gay, karena sudah memiliki anak dan istri," katanya.

Sekitar 8 mobil milik petugas kepolisian mendatangi TKP dan membawa orang-orang yang sedang mandi berendam di air hangat. Mereka digiring ke Polres Batu, sekitar pukul 22.00 WIB untuk menjalani pemeriksaan.

Hingga pukul 16.00 WIB, saat ini pemeriksaan sedang berlangsung.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kota Wisata Batu
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA