1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo bakal tiru prinsip Jokowi dalam jalankan Arema FC

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku bakal meneladani prinsip Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam menjalankan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 01 Agustus 2017 15:54

Merdeka.com, Malang - Penunjukkan dirinya sebagai pelatih Arema FC membuat Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan konsep yang bakal dilakukannya dalam menangani klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku ingin meneladani prinsip Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sebelumnya, Gethuk secara resmi telah menjadi pelatih kepala Arema FC. Dia naik pangkat menggantikan Aji Santoso yang mundur karena tidak mampu memberi hasil yang maksimal untuk Arema FC.

Konsep yang diusung Gethuk ini sebab dia sangat terkesan dengan prinsip presiden Jokowi tersebut. Dia menganggap Jokowi lebih mementingkan kerja nyata.

"Konsep saya, ke depannya, kita konsen pada kerja, kerja, kerja," ujar Gethuk.

Walau demikian, Gethuk masih belum membuka bagaimana bentuk permainan Arema ke depannya. Dia menganggap bahwa yang paling penting saat ini adalah timnya mau bekerja keras dalam berbenah.

"Saat ini, kerja, kerja, kerja. Itu saja dulu yang harus kami lakukan," tuturnya.

Manajemen Arema sendiri mengungkap alasan mengapa mereka memilih untuk mengangkat Gethuk sebagai pelatih. Mereka menilai bahwa Gethuk merupakan sosok yang paling paham seluk beluk Arema saat ini.

"Secara lisensi, Joko Susilo sudah memenuhi syarat sesuai regulasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Jokowi
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA