1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal datangkan bek asal Turkmenistan

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan bahwa Arema FC bakal ketambahan seorang bek asal Turkmenistan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 02 Agustus 2017 16:42

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan rencana tambahan pemain yang bakal dilakukannya pada bursa transfer paruh musim ini. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bakal mendatangkan seorang pemain berkewarganegaraan Turkmenistan.

Sebelumnya, Arema FC sempat mendatangkan seorang bek berkewarganegaraan Australia bernama Brent Griffiths. Namun sayang ternyata Brent tidak memenuhi sejumlah persyaratan bagi pemain asing asal Asia sesuai regulasi dari PSSI.

Penambahan pemain ini juga sempat menjadi tanda tanya ketika pelatih sebelumnya, Aji Santoso mengundurkan diri. Namun ternyata proses datangnya pemain baru ini tidak mengalami perubahan.

Gethuk sendiri mengaku bahwa bakal ada pemain asing asal Asia yang bergabung dengan Arema. Pemain ini merupakan seorang pemain belakang seperti yang dibutuhkan tim.

"InsyaAllah, Rabu (02/08), ia sudah bisa gabung dengan kita di Bekasi. Statusnya bukan pemain seleksi lagi," ujar Gethuk.

Lebih lanjut, Gethuk masih belum mau mengungkap identitas pemain barunya ini. Dia hanya memberi detail bahwa pemain ini berasal dari Turkmenistan.

"Namun, untuk lebih detilnya bisa tanya ke manajemen," tuturnya.

Selain seorang bek asing, Gethuk juga mengatakan bahwa Arema bakal mendatangkan seorang pemain lagi. Pemain tambahan ini merupakan seorang penyerang lokal untuk meningkatkan ketajaman Arema FC.

"Kita coba di waktu yang mepet ini, bisa atau tidak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA