1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC takluk 2-1 di kandang Bhayangkara FC

Pada laga debut bagi pelatih Joko Susilo, Arema FC belum mampu memetik poin dari lawatan ke markas Bhayangkara FC.

Arema FC vs Bhayangkara FC © Arema FC/Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 05 Agustus 2017 08:19

Merdeka.com, Malang - Arema FC masih belum berhasil bangkit dari periode buruk kekalahan yang mereka miliki. Pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8), Arema FC harus menyerah 2-1 dari tuan rumah.

Pertandingan ini merupakan laga debut bagi pelatih baru Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo yang menggantikan pelatih sebelumnya, Aji Santoso. Sayangnya, dia belum berhasil mempersembahkan kemenangan untuk timnya.

Tampil sebagai tuan rumah, Bhayangkara langsung tampil menggebrak pertahanan Arema FC. Hasilnya, ketika pertandingan baru berjalan lima menit, tuan rumah sudah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Dendi Sulistyawan.

Arema FC juga tak mau tertinggal begitu saja dari tuan rumah. Pada pertengahan babak pertama ini, Cristian Gonzales juga mampu menceploskan gol ke gawang tuan rumah dan membuat Arema FC menyamakan kedudukan.

Berawal dari bola muntah yang ditendang oleh Juan Pablo Pino, Cristian Gonzales berhasil memanfaatkannya melalui sundulan dan mengejar ketertinggalan. Hasil 1-1 dari kedua kesebelasan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, baik Arema FC dan Bhayangkara FC sama-sama bermain menyerang. Pergantian pemain yang dilakukan Bhayangkara FC dengan memasukkan Ilham Udin Armaiyn berbuah manis bagi mereka.

Lima menit setelah Ilham diturunkan tepatnya pada menit ke-68, Ilham berhasil membuat Bhayangkara FC kembali unggul di pertandingan tersebut. Kedudukan ini terus bertahan hingga laga usai dan Arema kembali gagal memetik poin sempurna.

Kendati masih belum mampu meraih kemenangan, Arema FC dianggap sudah menunjukkan permainan yang lebih menjanjikan. Selain itu, marquee player mereka, Juan Pablo Pino juga akhirnya mampu menunjukkan permainan yang cukup memikat.

Hasil pertandingan ini membuat Arema FC masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 26 poin. Sementara Bhayangkara FC ada di peringkat kedua dengan 33 poin.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA