1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai kebangkitan Bhayangkara FC

Arema FC waspadai kebangkitan Bhayangkara FC dari kekalahan yang baru mereka alami di pertandingan terakhir.

Pemain Arema FC pada putaran pertama kontra Bhayangkara FC lalu. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 Agustus 2017 15:12

Merdeka.com, Malang - Jelang laga menghadapi Bhayangkara FC, Arema FC tak mau terlena dalam mempersiapkan diri. Dilansir dari Bola.net, walau sempat menang di putaran pertama, Arema FC tetap mewaspadai Bhayangkara FC dan menganggap mereka merupakan sebuah tim yang kuat.

"Bhayangkara memang kalah pada pertandingan terakhir mereka," ujar pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Namun, tim yang baru kalah, biasanya bakal bangkit dan bermain lebih bagus," sambungnya.

Gethuk menilai bahwa Bhayangkara FC merupakan sebuah tim yang bagus. Dari materi pemain serta kualitas pemain, Bhayangkara dianggap memiliki amunisi yang lengkap.

"Dari peringkat di klasemen pun mereka lebih bagus," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot, Jumat (4/8).

Saat ini, Arema berada di perangkat ketujuh klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Bhayangkara berada di peringkat empat klasemen sementara.

Gethuk mengatakan bahwa kekuatan Bhayangkara FC saat ini berbeda dari yang mereka miliki pada putaran pertama Liga 1 lali. Dia menyebut bahwa kekuatan lawan kini semakin lengkap dengan adanya marquee player yang berperan besar dalam permainan.

"Terbukti permainan mereka kian agresif dan lebih kuat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA