1. MALANG
  2. AREMANIA

Tak lagi gugup, tugas berat menanti Gethuk di laga debut

Meski sudah tak gugup lagi menjadi pelatih kepala Arema FC, tugas berat tetap menanti Joko Susilo di kursi panas pelatih tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 Agustus 2017 12:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo, mengaku bahwa dia mengalami hal yang berbeda dibanding sebelumnya ketika menjadi pelatih dari klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku bahwa kini dia sudah tak gugup lagi dalam menjalani tugasnya.

"Yang saya rasakan saat ini beda dengan tahun-tahun lalu," ujar Gethuk.

"Dulu, ketika ditunjuk sebagai caretaker, saya gugup. Alhamdulillah, tahun ini saya lebih siap," sambungnya.

Meski sudah tak gugup, Gethuk mengaku bahwa debutnya kini lebih berat dibanding sebelumnya. Pasalnya, kini Arema FC harus melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC.

"Kita tandang bertemu tim yang bagus dan harus meraih kemenangan. Ini yang membuat berat," tuturnya.

Gethuk sendiri sempat beberapa kali menjadi pelatih pengganti bagi Arema FC. Sebelum menggantikan Aji Santoso di musim ini, tercatat Gethuk sempat tiga kali naik pangkat menjadi pelatih Arema FC walau hanya berstatus caretaker.

Laga debut Gethuk sebagai pelatih bakal dijalaninya pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (4/8).

Jelang laga ini, Gethuk menyebut telah mengetahui permasalahan yang terjadi di dalam timnya. Hal itu didapatnya dari hasil evaluasi yang telah digelar.

"Mental adalah sebagian dari masalah kami. Selain itu, masih ada sejumlah masalah lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA