1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kelurahan Bandungrejosari wakili Kota Malang di 'Hatinya PKK 2017'

Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun mewakili Kota Malang dalam lomba 'Hatinya PKK 2017' di tingkat nasional.

©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 04 Agustus 2017 11:06

Merdeka.com, Malang - Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun mewakili Kota Malang dalam lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (Hatinya PKK) Tingkat Nasional 2017. Lomba diikuti oleh seluruh daerah di Indonesia dan Kota Malang menargetkan mampu keluar sebagai juara umum tahun ini.

Wali Kota Malang, Mochammad Anton, memberikan motivasi pada warga, tokoh masyarakat, dan penggerak PKK untuk optimis bisa membawa pulang prestasi tersebut.

"Pemkot sangat peduli program yang lahir dari masyarakat dan berusaha mengapresiasi dengan memberikan dorongan dan bantuan," kata Abah Anton, sapaan akrab Mochammad Anton, Kamis (3/7).

Kata Abah Anton, prestasi tidak saja harus dimaknai secara simbolik kesuksesan suatu daerah, namun juga harus dimaknai sebagai sarana untuk memotivasi masyarakat. Kota Malang sendiri bertekad terus berinovasi dalam upaya menyukseskan pembangunan.

Kota Malang ikut Lomba 'Hatinya PKK 2017'
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

 

Abah Anton, mengajak seluruh elemen dan tokoh masyarakat agar bersama bersinergi mensukseskan Bandungrejosari keluar sebagai juara.

Abah Anton pun meminta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3A dan P2KB) agar bersama dengan OPD lain bersinergi dalam upaya memenuhi kebutuhan untuk lomba tersebut.

"Kebersamaan warga dan pemerintah inilah yang membuat kita bisa meraih berbagai prestasi selama ini," katanya.

Pihaknya juga berharap semangat bersama dan gotong royong antar OPD serta elemen masyarakat menjadi modal penting dalam meraih berbagai prestasi. Prestasi yang diharapkan akan terus menjadi motivasi siapapun.

"Saya berharap prestasi demi prestasi dapat diraih dan prestasi itu bisa memotivasi masyarakat untuk terus berinovasi dan maju," pesannya.

Turut mendampingi pembekalan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Farida Dewi Suryani Anton, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Acara berlangsung di Aula Sasana Wahana Mulya, Kantor Lurah Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Info Kota
  2. Kota Malang
  3. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA