1. MALANG
  2. AREMANIA

Walau kalah, Hendro Siswanto nyatakan Arema FC sudah berusaha maksimal

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto menyatakan bahwa timnya sudah berusaha maksimal ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Hendro Siswanto dan Joko Susilo © Arema FC/Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 05 Agustus 2017 19:04

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto menyatakan bahwa timnya sudah berusaha maksimal ketika menghadapi Bhayangkara FC. Namun dilansir dari Bola.net, hal tersebut ternyata tetap tak dapat menghindarkan mereka dari kekalahan.

"Kita semua sudah berusaha keras, tapi pertandingan juga tidak gampang. Semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa lebih baik lagi," ujar Hendro.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Arema FC ini sendiri terjadi pada pekan ke-18 kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (4/8). Pada laga tersebut, Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Baru lima menit laga berjalan, Bhayangkara FC sudah unggul melalui gol Dendi Sulistyawan. Pada pertengahan babak pertama ini, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Cristian Gonzales. Namun pada babak kedua, Ilham Udin Armaiyn bisa membuat Bhayangkara FC kembali dalam posisi unggul.

Kekalahan ini merupakan kekalahan perdana skuat Arema FC yang kini ditangani pelatih baru, Joko 'Gethuk' Susilo. Sebelumnya, Gethuk ditunjuk menjadi pelatih pengganti Aji Santoso yang mundur usai pekan ke-17 Liga 1 lalu.

Kekalahan tersebut membuat Arema kini tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1. Mereka telah mengumpulkan 26 angka dari 18 laga yang telah dilalui.

Bhayangkara FC sendiri berhasil naik peringkat karena kemenangan mereka tersebut. Bhayangkara kini duduk di posisi kedua dengan total 33 poin.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA