1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi kontrak kapten Timnas Turkmenistan

Arema FC resmi kontrak kapten Timnas Turkmenistan, Ahmet Ateyaw pada Senin (7/8) siang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 08 Agustus 2017 08:28

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya resmi menambah pemain asing pada skuat mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema telah resmi mengontrak Ahmet Atayew pada bursa transfer paruh musim ini.

Atayew telah resmi menandatangani kontrak di Arema pada Senin (7/8) siang. Sebelumnya, dia harus menjalani tes medis untuk melihat kondisi kebugarannya terlebih dulu.

"Alhamdulillah, sebelum latihan Senin (7/8) sore ini, ia sudah menandatangani kontrak. Sebelumnya, ia menjalani tes medis. Alhamdulillah juga hasil tes ini bagus," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

Ruddy mengatakan bahwa setelah menandatangai kontrak, Atayew kini tinggal menunggu pengesahan agar dapat bermain du Liga 1. Oleh karena itu, agar mendapat pengesahan ini, Arema bakal segera menyelesaikan proses administrasi Atayew, termasuk dokumen keimigrasian dan ketenagakerjaan.

"Saat ini yang terdekat adalah mengurus IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing). InsyaAllah dalam dua-tiga hari ke depan prosesnya bisa tuntas," tutur Ruddy.

Verifikasi yang dilakukan terhadap Atayew itu diharap Ruddy agar lekas tuntas dan dapat diturunkan pada laga kontra Persib. Namun, dia tak dapat menjamin Atayew bakal dimainkan pada laga ini.

"Itu tergantung pertimbangan tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA