1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic Akui Kagum dengan Sosok Jacksen F Tiago

Milan Petrovic menyebut bahwa Jacksen F Tiago sebagai seorang pelatih yang penting.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 November 2018 12:58

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok pelatih lawan. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa Jacksen F Tiago sebagai seorang pelatih yang penting.

"Saya sangat menaruh hormat pada Jacksen. Ia adalah sosok yang sangat penting di klub tersebut," ujar Milan.

"Saya sudah lihat catatan yang ia miliki. Ia sangat luar biasa sebagai pelatih maupun dulu ketika masih menjadi pemain," sambungnya.

Menurut Milan, Jacksen tak hanya sosok pelatih yang sangat bagus dalam meracik strategi. Pelatih asal Brasil tersebut, sambungnya, adalah sosok yang juga luar biasa sebagai manusia.

"Saya ingat pada pertemuan pertama lalu, ia mendatangi dan menyemangati saya. Hal tersebut sangat berarti," tuturnya.

"Bahkan, di Eropa, kita tak akan mendapati hal seperti itu. Ia sangat ramah dan luar biasa. Saya bangga bisa berhadapan dengannya," pelatih asal Serbia ini menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (24/11).

Sementara itu, kendati sangat menghormati Jacksen, Milan mengaku tetap mengejar kemenangan pada pertandingan ini. Bahkan, pelatih berusia 57 tahun tersebut mengaku motivasi timnya menang lebih besar ketimbang motivasi Barito.

"Barito relatif sudah aman, sedangkan kami saat ini masih harus memastikan aman dari degradasi. Karenanya, kami ingin meraih kemenangan untuk bisa mengamankan posisi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA