1. MALANG
  2. AREMANIA

Ricky Ohorella Soroti Bahayanya Skema Bola Mati Barito Putera

Ricky Ohorella menyebut bahwa Barito Putera memiliki kelebihan pada skema bola-bola mati.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 November 2018 11:48

Merdeka.com, Malang - Fullback Arema FC Ricky Akbar Ohorella mengungkap analisisnya mengenai kekuatan Barito Putera yang bakal mereka hadapi pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa Barito Putera memiliki kelebihan pada skema bola-bola mati.

"Mungkin kita harus waspada pada eksekusi bola-bola mati mereka," ujar Ricky.

"Skema bola mati mereka sangat bahaya," sambungnya.

Lebih lanjut, Ricky pun mengungkapkan penilaiannya soal komposisi pemain Barito Putera. Ia menyebut bahwa skuat besutan Jacksen F Tiago ini memiliki komposisi pemain bagus.

"Namun, menurut saya, di sepak bola, semuanya sama. Nggak bisa hanya mewaspadai satu persatu pemain," tuturnya.

"Yang pasti, kami sudah menyiapkan antisipasinya," pemain asal Tulehu ini menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (24/11).

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua Arema dan Laskar Antasari, julukan Barito Putera, pada musim ini. Pada pertemuan pertama, di kandang Barito Putera, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Lebih lanjut, Ricky menyebut bahwa saat ini timnya sudah siap untuk menghadapi laga sengit kontra Barito Putera. Pemain berusia 27 tahun ini menegaskan tekad timnya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Kami harus bisa maksimal. Selama ini kami sudah berlatih dan siap. Insyaallah, kami bisa meraih hasil maksimal," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA