1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC masih tunggu jawaban PSSI terkait status Dusan Momcilovic

Manajemen Arema FC masih memastikan dua hal kepada PSSI dulu sebelum resmi menjalankan program dari Dusan Momcilovic.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 30 November 2017 18:27

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC belum memastikan apakah Dusan 'Dule' Momcilovic bakal mengisi satu tempat sebagai tim pelatih musim depan. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut ada dua hal yang harus dijernihkan dulu sebelum memastikan kerjasama dengan pelatih spesialis fitness dan power tersebut.

Dule sendiri telah merapat ke kubu Arema pada Selasa (28/11) sore. Dia telah menggelar diskusi dengan pelatih Arema FC musim lalu, Joko 'Gethuk' Susilo dan General Manager Arema Ruddy Widodo.

Nama Dule sendiri kerap disebut bakal menjadi kepingan terakhir dari rim pelatih Arema FC musim depan. Pelatih asal Serbia ini, selain sebagai pelatih fitness juga merupakan pelatih dengan sertifikat kepelatihan B UEFA.

"Pertama, kami akan bertanya pada PSSI, apakah pelatih fitness masuk dalam kategori asisten pelatih. Kedua, kami akan tanyakan apakah lisensi kepelatihan B UEFA setara dengan A AFC," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan jika jawaban dari kedua pertanyaan tersebut positif, maka Arema bakal langsung menjalankan program bersama Dule. Mereka pun tak lagi perlu menambah satu lagi pelatih untuk mengisi jatah pelatih yang berlisensi setara A AFC.

"Ini juga jadi masukan bagi rekan-rekan di federasi," tuturnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut bahwa Arema sesungguhnya tak melihat lisensi kepelatihan Dule. Mereka pada awalnya hanya mempertimbangkan kompetensi pemain tersebut sebagai seorang pelatih fisik.

"Namun, jika kami tak memanfaatkan lisensinya akan sia-sia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA