1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalahkan Barito Putera, Arema FC Amankan Diri dari Ancaman Degradasi

Milan Petrovic gembira pemainnya berhasil mengamankan diri mereka dari ancaman degradasi pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 26 November 2018 10:20

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC menekuk Barito Putera disambut gembira oleh pelatih Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, Milan gembira pemainnya berhasil mengamankan diri mereka dari ancaman degradasi pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Kami senang bisa memenangi laga ini dan mengamankan posisi kami," ujar Milan Petrovic.

"Bagi kami, ini merupakan pertandingan terpenting sepanjang musim," sambungnya.

Milan sendiri mengaku pada pertandingan ini anak asuhnya bermain bagus. Terbukti, menurut pelatih asal Serbia tersebut, mereka mampu memiliki banyak peluang terutama pada babak kedua.

"Kami banyak mendapat banyak kesempatan bagus pada pertandingan ini. Namun, ketika kami gagal memanfaatkan peluang, kami dihukum oleh gol mereka," tuturnya.

"Namun, saya tetap ingin mengucapkan selamat pada para pemain atas kemenangan dan permainan bagus hari ini," Milan menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC sukses melanjutkan tren positif laga kandang mereka pada penghujung Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (24/11), skuat besutan Milan Petrovic ini meraih kemenangan 3-1.

Dengan hasil ini, Arema sementara meraih poin 44. Selain mendongkrak posisi di klasemen, ke posisi delapan, raihan ini mengamankan mereka dari ancaman degradasi.

Sementara itu, kegembiraan senada juga diungkapkan Sunarto. Penyerang, yang mencetak gol pertama Arema pada laga ini, mengungkapkan rasa syukurnya bisa membantu timnya meraih kemenangan krusial.

"Tak ada kata lain selain alhamdulillah. Semua berkat doa teman-teman. Tanpa doa teman-teman, saya tak bisa apa-apa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA