1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales optimis Arema menang terlepas dari posisi di klasemen

Posisi Arema FC di klasemen Liga 1 yang lebih rendah dibanding Bali United tak membuat Cristian Gonzales kehilanhgan optimismenya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 Oktober 2017 15:56

Merdeka.com, Malang - Posisi timnya di klasemen Liga 1 yang lebih rendah dibanding Bali United tak membuat Cristian Gonzales kehilanhgan optimismenya. Dilansir dari Bola.net, striker gaek Arema FC ini, mengaku bahwa perbedaan peringkat ini tak dapat menjadi faktor penentu pada laga tersebut.

"Seperti selalu saya katakan, nggak usah tergantung dengan kondisi tim lain, termasuk apakah mereka punya pemain super misalnya," ujar Gonzales.

"Semua ini tergantung kita sendiri. Kita hormati Bali United. Namun, di lapangan kita harus kerja keras demi dapat tiga poin," sambungnya.

Gonzales sendiri menyebut bahwa timnya memiliki modal berharga untuk dapat memetik poin pada laga kontra Bali United tersebut. Dia menyebut bahwa Arema telah melakukan persiapan diri yang baik jelang laga tersebut.

"Selain itu, tim memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Bali United, besok," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (8/10).

Pada klasemen saat ini, Arema berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Walau cukup optimis, Gonzales enggan sesumbar bakal membobol gawang Bali United. Namun dia berjanji bakal bekerja keras untuk mempersembahkan kemenangan Arema.

"Yang terpenting adalah kemenangan Arema. Kalau bisa ada peluang dan cetak gol, Alhamdulillah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA