1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha ekstra waspada hadapi lini serang Bali United

Menghadapi Bali United, palang pintu andalan Arema FC, Arthur Cunha da Rocha memasang kewaspadaan ekstra.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 Oktober 2017 14:18

Merdeka.com, Malang - Menghadapi Bali United, palang pintu andalan Arema FC, Arthur Cunha da Rocha memasang kewaspadaan ekstra. Dilansir dari Bola.net, Arthur menilai bahwa lawan memiliki sederet pemain yang berpotensi membahayakan pertahanan mereka.

"Mereka punya banyak pemain berkualitas, seperti Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang berpotensi membahayakan pertahanan kami. Kami harus sangat berhati-hati," ujar Arthur.

"Selain itu, mereka juga sangat produktif. Terbukti, mereka kerap menang dengan skor besar," sambungnya.

Walau menilai lawan kuat, Arthur tak mau minder dengan kekuatan lawan. Menurutnya, Arema juga memiliki kekuatan yang tak kalah apiknya dibanding Bali United.

"Kami punya banyak pemain bagus. Kami harus bisa bermain sebagai sebuah tim untuk bisa memenangi pertandingan tersebut," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (8/10).

Pada klasemen saat ini, Arema berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Walau terdapat perbedaan posisi antara timnya dengan Bali United, namun Arthur tak menganggap bahwa peluang untuk menang bakal tertutup. Dia mengaku optimis Arema bisa meraup poin penuh pada laga ini.

"Di Liga Indonesia, semua tim bisa saling mengalahkan. Bahkan, tim di zona degradasi bisa mengalahkan tim papan atas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA